Sabtu, 24 November 2007

Tak Ada Jalan Pintas

Monday, 26 February 2007 :

Perjuangan saya belum berhenti.Walaupun kereta reot ini sarat dengan kaleng rombeng di belakangnya, akan tetap berjalan seiring dalam perjalanan.
Perjuangan saya adalah cita-cita semua, rakyat Indonesia, karena saya adalah bagian daripada rakyat.
.
Tujuan perjuangan kita adalah amanat leluhur pendiri Republik tercinta ini, KEADILAN DAN KEMAKMURAN SELURUH RAKYAT INDONESIA DALAM KEUTUHAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.

Yang harus dicapai sekalipun melewati jalan panjang berkerikil dan penuh dengan pengorbanan.
Kita harus bangkit, kuat dan bersatu menepis semua bentuk disintegrasi yang akan merambah masuk ke lubuk hati.
Kita harus jadikan negeri ini kokoh dan mandiri di tengah-tengah bangsa lain yang juga berpacu ke arah yang sama.
Semoga buku yang berisikan tentang apa yang sudah saya kerjakan dan apa yang akan saya lakukan dapat dijadikan bahan informasi untuk koreksi apa yang belum saya laksanakan, sehingga kita dapat menyatukan gerak dan langkah dalam perjuangan meraih cita-cita.
.
Megawati Soekarnoputri.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bu, masih banyak kader partai suka cari jalan pintas. bahkan ada yang suka cari jalan belakang kalau sudah berhadapan dengan rakyat. mereka itu umumnya para pejabat partai yang sudah duduk di kursi empuk. biar kapal tak bocor sebaiknya orang-orang kayak itu dibuang aja. Merdeka !!! (tigor napogos)